Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2FTRb0UOK
SILAHKAN DI BACA JANGAN JADI PLAGIAT OKE :) SILAHKAN DI SHARE LINKNYA :)

Selasa, 27 November 2012

Surat Cinta Untuk Abah Dim


Dear Abah,
    Abah, aku tidak tahu harus memulai dari mana yang jelas setiap kali aku melihatmu, serasa mataku tak ingin berkedip, wajahmu, suaramu, langkahmu seakan-akan mengalihkan duniaku.
    Abah, kau tahu tidak? Setiap kali aku memasuki gedung sekolah apa yang aku harapkan? Iya benar, mengharapkanmu berdiri di samping pintu gerbang, kau tahu kenapa? Karena aku sungguh ingin mengucap salam kepadamu dan mencium tanganmu sebagai bukti cintaku padamu.
    Abah, sejak pandangan pertama aku telah menaruh harapan padamu, bahwa kau akan mencintaiku seperti aku mencintaimu, tapi apa? kenyataannya berlawanan.
    Abah, ketika aku mengucap “Assalamualaiqum” padamu, hatiku terasa dipenuhi mawar, aku seperti memiliki sayap dan berjalan di atas langit, namun malangnya aku, kau hanya menjawab salamku, tanpa melihatku karena kau sibuk mengatur posisi mobilmu, tak apalah,  aku tahu diri.
    Abah, sewaktu kau tersenyum pandanganku tak ingin beralih, senyum manis mu itu membuatku tak ingin beranjak dari sekolah. Tidakkah kau menyadari bahwa bukan hanya aku yang merasa seperti ini?
    Abah, ketika kau masuk ke kelasku lalu membentakku dan teman-temanku, sesungguhnya itu hal yang wajar karena memang tak ada yang tak menginginkan kau masuk ke kelasku, saat kau marah, pipi chubi mu memerah, itu nampak menawan sekali, dimataku kau tetaplah tergagah, walaupun orang-orang mengatakanmu “MODEL” tapi dimataku kau seperti malaikat, coba bayangkan  pabila kau kurus, keimutanmu pasti hilang :D , biarkan saja dirimu apa adanya, tak usah berubah demi aku :DD (wkwkwk)  
     Abah, kaulah orang yang aku kenal namun kau sama sekali tidak mengenalku, setiap kegiatan imtaq hari jum’at, tanpa sepengetahuanmu aku selalu memperhatikanmu saat kau memberi tausiyah, saat kau membaca sholawat, saat kau membaca istigfar, aku tak pernah sekalipun melaluinya.
    Abah, jangan pernah berpaling dari orang-orang yang menyayangimu, karena aku adalah salah satu dari mereka. Walaupun kau komat-kamit menyatakan tak mengenaliku, namun aku akan tetap menjaga perasaan  ini, walaupun sebenarnaya aku tak tahu persis, perasaan seperti apa yang sedang merajangku?
    Abah, izinkanlah aku mencintaimu dengan tulus, walau kau tak membalasnya, walau kau tak ingin tahu tentang diriku. Namun ku ingin kau tahu perasaan ajaib yang kurasakan bukanlah opini.
    Abah, setiap detak jantungku, dari 10 detakan, hanya 1 detakan yang menyebut namamu, kurasa itu cukup melambangkan cinta kasihku yang begituuuu BESAR :D, ini bukan lelucon, ini adalah keseriusan rasa. Biarkanlah aku mencintaimu dengan sederhana.


                                                               From
                                                    Pengagum Rahasiamu : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar