Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2FTRb0UOK
SILAHKAN DI BACA JANGAN JADI PLAGIAT OKE :) SILAHKAN DI SHARE LINKNYA :)

Jumat, 26 Oktober 2012

Cara Mudah Memahami Bahasa Inggris


Dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin maju,skill atau kemampuan sangat di butuhkan,apalagi kemampuan berbahasa terutama Bahasa Inggris,dengan kita menguasai bahasa internasional yaitu Bahasa Inggris.
Kata sebagian orang Bahasa Inggris sangat sulit tapi sebenarnya mudah saja mempelajarinya bagi beginner atau pemula,caranya  cukup mudah kita belajar seperti bayi yang baru bisa bicara?
Bagaimana belajar seperti bayi?
Nah,disini saya akan membahasnya

Belajar seperti bayi maksudnya kita awali pembelajaran dengan mendengar (listening),kenapa?
Bayi Amerika umur 5 tahun sudah lancar berbicara karena apa? Karena dari kecil dia sudah terbiasa mendengar.Benar tidak ???
Yang kedua kita memikirkan apa yang kita dengar (thinking),apabila kata yang kita dengar sudah di olah otak kita berlanjut ketahap berbicara (speaking),setelah itu teruslah berbicara berulang kali walaupun di depan kaca,he  agar kita terbiasa dan lama-lama kata demi kata akan melekat di otak dan di jamin tak akan hilang :D
Eitts….tapi nggak  cukup itu aja,karena Bahasa Inggris bahasa yang tulisannya berbeda dengan pengucapannya jadi kita harus mengimbanginya dengan membaca (reading),membaca sambil mendengar itu lebih baik.
Kalian pernah dengar lagu barat,kalau suka pasti dihafalin,iya kan?? Contohnya lagu Adele-Someone Like You waktu tenar ini lagu semuanya hafal karena apa? kita mendengar lagunya sambil membaca liriknya dan bukan mempelajarinya.
I love you
I miss you
I need you
Apakah kita pernah mempelajari kalimat-kalimat itu? Tidak pernah kan?
Sekarang apa kita bisa lupa kata-kata itu? Nggak bisa kan? Karena apa?
Karena kita mendengar dan selalu mengucapkannya
Kalian bisa download video di Youtube dengan keyword “English Listening” kita bisa mendapatkan latihan (exercise) mendengar sambil membaca disana J
Thank you,may this post can be used  to our  future : God Bless Us :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar