Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2FTRb0UOK
SILAHKAN DI BACA JANGAN JADI PLAGIAT OKE :) SILAHKAN DI SHARE LINKNYA :)

Minggu, 04 November 2012

Kesabaran


Aku bukanlah orang yang suci,bukanlah orang yang baik hati,bukanlah orang yang pandai
Tapi izinkan aku mengetahui apa itu kesabaran Tuhan ?
Aku ingin sekali belajar  tentang  itu,walaupun aku bukan orang yang pandai aku ingin mengerti
Tuhanku Ya Rabb tak ada lagi tempatku mengeluh selain Dirimu
Disaat aku membendung tangis taukah Kau tak ada yang kuingat selain Dirimu
Disaat aku ingin sekali menangis Kau tunjukkan ruangan kecil agar dapat merdeka mengekuarkan butiran air mata
Bagaimana aku membalas kebaikanmu Ya Tuhanku,Kau sungguh  seperti air disaat aku haus,seperti udara disaat aku sulit bernafas,seperti rumah tempatku  berlindung
Tuhan akulah makhluk yang penuh dosa,kesalahan,dan kekeliruan
 Tuhanku Yang Maha Melihat,Yang Maha Mendengar,Yang Maha mengetahui
Aku ingin berubah aku ingin menjadi hambamu yang sholehah,hambamu yang taat hanya padamu,hambamu yang hatinya tak  akan luka apabila bersabar
Mungkin ini adalah bagian dari skenario yang kau buat untuk melatih kesabaranku,mungkin  juga ini  jalan menuju singgasana-MU
Kalau memang benar,kesedihan kekacauan kesepian kesunyian itu tidaklah penting bagiku


Maukah misalnya Kau memaafkan ku setelah sekIan banyak hari yang kulalui tanpa kesabaran?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar