Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2FTRb0UOK
SILAHKAN DI BACA JANGAN JADI PLAGIAT OKE :) SILAHKAN DI SHARE LINKNYA :)

Senin, 22 Oktober 2012

Gambarmu


Sekarang aku bersandar di lengan kursi
Menatap masa suram yang pernah terjadi
Wajahmu selalu membayangi
Di malam ini

Kau yang dulu selalu memberiku bahagia kini pergi entah kemana
Selalu ku ingat janjimu untuk selalu bersamaku
Kemanakah janji itu? Kau tinggalkan aku seorang diri
Meninggalkan aku dalam kesunyian ini

Kutatap kembali gambarmu yang ada di tanganku
Kulihat senyuman indah di wajah itu
Ternyata aku berada di sampingmu menyanyi denganmu,menari bersama
Jujur aku merindukan suasana itu

Kudekap bayangmu dalam sepi yang menyanyi
Kurasakan jiwamu berada dekat denganku                                     
Kunikmati hembusan udara malam yang dingin
Rasanya kau seperti hidup kembali,cintaku

Tidurku terasa berbeda ketika tak ada pelukmu lagi
Tak ada ciummu lagi
Tak ada canda dan tawamu lagi
Semua itu hilang seketika dalam kecelakaan yang merenggut nyawamu,suamiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar