Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2FTRb0UOK
SILAHKAN DI BACA JANGAN JADI PLAGIAT OKE :) SILAHKAN DI SHARE LINKNYA :)

Jumat, 26 Oktober 2012

Bahagiaku Duduk Disini


Siang ini aku duduk di atas kursiku,sambil kudengar suara hujan bergemuruh,siang ini kunikmati air hujan yang berjatuhan kumenikmatinya dalam imajinasiku,kupejamkan mataku dan kurasakan sejuknya serta bau tanah yang dibasahi hujan tercium tajam olehku

Kurasakan angin sepoi-sepoi melewati bulu kudukku,kurasakan dengan mendalam sehingga membuatku merinding karena dinginnya,tapi tak seincipun aku menarik selimutku karena keringat yang mengalir di tubuhku masih berbekas

Hari semakin sore,harapanku setelah hujan reda ada pelangi di ujung sana menghiasi eloknya langit yang agak hitam itu

Aku tak pernah berharap akan hujan setiap hari,tapi aku hanya ingin menikmatinya selama aku masih bisa merasakan indahnya hidup bersama bayangan Tuhan

Kurasakan bayu yang bolak balik melewatiku,dinginnya semakin terasa dan kulihat keluar jendela hujannya semakin besar dan suaranya menggema,menyentuh sanubari

Kupandangi atap rumahku,kulihat air mengalir setetes demi setetes,aku di kejutkan dengan suara anak-anak kecil depan rumah berteriak mengatakan “Ayo kak main hujan” dan aku menjawab dengan melihat lewat jendela “Iya nikmati saja kebahagiaan kalian,kakak bisa merasakannya dari sini”

Masa kanak-kanak memang sangat menyenagkan,terbebas dari masalah cinta,persahabatan,pelajaran,dan pengajaran yang terlalu rumit dan sulit

Masa kanak-kanak memang sangat aku rindukan tapi aku bersyukur sudah bisa menjadi manusia dewasa dan mengerti arti bernafas di dunia fana ini

Kejadian lima tahun lalu aku sudah lupakan,sekarang aku duduk di kursi terindahku dengan bantuan ibuku aku bisa berjalan dengan dorongannya

Aku sudah melupakan masa suram itu,masa dimana tak ada lagi yang mau menemuiku bahkan pacarku,aku sudah melupakannya aku sekarang bersahabat dengan orangtuaku dan duduk menulis buku harianku
Semoga Tuhan melindungi aku dan keluargaku serta rumahku,dan semoga aku tetap berada di bawah lindungannya

Terimakasih Ya Tuhan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar