Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2FTRb0UOK
SILAHKAN DI BACA JANGAN JADI PLAGIAT OKE :) SILAHKAN DI SHARE LINKNYA :)

Kamis, 31 Januari 2013

Apa dan Siapa yang SALAH?


Kata orang jatuh cinta itu tidak pernah salah tapi kita sebagai manusia atau subjek sering mengartikan cinta sebagai objek yang identik dengan hasrat. Sekarang aku bingung bagaimana cara merealisasikan rasa ini, rasa yang sedang kualami sekarang. Disisi yang satu aku sungguh merasa salah, ingin sekali mematikannya, tapi disisi lain aku ingin sekali mengikat status dengannya. Apa cinta ini salah ketika harus mengorbankan hati orang lain untuk mendapat balasan? Apa aku salah mencintai seseorang yang terang-terang bukan milikku? Apa aku harus mengorbankan hati wanitanya demi mendapatkannya?
Sejak pertama aku melihatnya aku merasa dia adalah apa yang aku inginkan selama ini, aku seperti terbang memandang senyumnya. Kemudian aku bertanya pada diriku sendiri “Apa aku salah mengaguminya?”.
 Aku sering sekali memujinya didepanmu, tapi sekalipun kamu tak pernah menaruh curiga padaku. Bodohkah aku menyingkirkan orang yang bahkan tak pernah berpikir negative tentangku? Tidak. Lalu mau aku kemanakan hasrat ini sahabatku? Tepatnya cinta ini.
Apa yang harus kulakukan sekarang? Kenapa dulu kau menciptakan pertemuan antara aku dengannya? Apa karena aku sahabatmu hah? Aku tidaklah pantas kau anggap sahabat, aku egois dan selalu ingin diprioritaskan.
Sahabatku, apa dan siapa yang salah sekarang? Kamukah yang salah telah mempertemukan aku dengannya ataukah aku yang telah berani mencintai kekasihmu tanpa sengaja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar